Prabowo Bertemu Megawati Soekarnoputri

VIVAnews - Gerilya politik yang dilakukan Partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra semakin gencar. Kini, calon presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menemui Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

Prabowo Subianto tiba di kediaman pribadi Megawati, sekitar pukul 19.00 WIB, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 18 Maret 2009. Prabowo tiba di kediaman Megawati sendiri tanpa didampingi Dewan Pimpinan Pusat Gerindra yang lain.

Bahkan, Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, pun tidak tahu ada pertemuan di kediaman Megawati Soekarnoputri. "Saya masih berada di Yogyakarta," kata Suhardi kepada VIVAnews.

Tidak hanya Suhardi, Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon, juga tidak mengetahui ada agenda pertemuan Prabowo dengan Megawati. "Saya tidak tahu, karena saya lagi kampanye," ujar Fadli Zon.

Tetapi, agenda pertemuan Prabowo dan Megawati itu diketahui Dewan Penasehat Gerindra, Permadi. "Memang tadi siang Pak Prabowo bicara sama saya bahwa ingin ketemu dengan Bu Mega. Tapi saya tidak tahu apa yang akan dibicarakan," ujar mantan politisi dari PDI Perjuangan ini saat dihubungi VIVAnews.

Hingga kini belum diketahui agenda politik apa yang dibahas Prabowo dan Megawati. Pertemuan dua pemimpin partai ini masih berlangsung. Dalam satu hari ini berarti Megawati sudah menerima dua tamu. Siang tadi, Megawati menerima mantan Kepala Polda Jawa Timur, Inspektur Jenderal Herman Suryadi Sumawiredja.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV
Strategi BPJS Kesehatan dalam mencapai UHC Program JKN di Indonesia

Di Universitas Harvard, Dirut BPJS Kesehatan Ungkap Jurus Capai UHC dalam 10 Tahun

Direktur Utama BPJS Kesehatan mengungkapkan strategi BPJS Kesehatan dalam mencapai Universal Health Coverage (UHC) Program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024