Jumhur Hidayat Apresiasi Dukungan untuk Ikut Konvensi Demokrat

Kepala BNP2TKI Jumhur Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
-  Kepala Badan Nasional Penempatan dan Perlindingan TKI (BNP2TKI), Mohammad Jumhur HIdayat, Sabtu 1 Juni 2013, menyatakan apresiasi kepada para pihak yang mendukun dirinya untuk mengikuti konvensi calon presiden Partai Demokrat.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

"Saya berterimakasih dan menghargai harapan mereka terhadap diri saya," ujar Jumhur dalam pesan singkat kepada VIVAnews.
Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients


Jumhur mempertimbangkan langkah untuk ikut serta dalam ajang pemilihan calon presiden di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono itu dengan melihat dukungan yang ada.


"Saya memperhatikan dan menyimak dengan sepenuh jiwa harapan-harapan yang dikemukakan itu," kata Jumhur.


Sebelumnya, Forum Komunikasi Lembaga Bantuan Hukum Tenaga Kerja Indonesia (LBH TKI), Sabtu 1 Juni 2013, menyatakan mendukung Jumhur Hidayat untuk mengikuti ajang konvensi calon presiden yang akan digelar Partai Demokrat.


"Konvensi ini kan membuka peluang kepada pihak di luar Partai Demokrat dengan mengutamakan aspek kelayakan dan popularitas seseorang. Karena itu agenda konvensi patut direspon positif, sehingga dapat diikuti Jumhur Hidayat sesuai harapan banyak orang," ujar Yudi Hermawan, Koordinator Forum Komunikasi LBH TKI dalam keterangan tertulis kepada VIVAnews.


Menurut Yudi, langkah Jumhur ke Konvensi Partai Demokrat akan mengukur seberapa besar kepantasan dirinya untuk dihadirkan sebagai calon pemimpin bangsa. Selengkapnya baca .


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya