Pasangan Ganjar-Heru Unggul di TPS Cawagub Heru Sudjatmoko

Calon Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.
Sumber :
  • VIVAnews/Fajar Sodiq (Solo)

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?
VIVAnews - Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko menang mutlak di TPS 10 Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. TPS 10 ini merupakan tempat pemilihan Heru Sudjatmoko.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran
Dari hasil akhir perhitungan suara di TPS 10, pasangan yang diusung PDI Perjuangan itu memperoleh 154 suara atau 56 persen. Selanjutnya disusul pasangan Bibit Waluyo dan Sudjiono yang memperoleh 63 suara atau 23
persen. 
Neraca Perdagangan RI Surplus 47 Bulan Berturut-turut, Mendag: Bagian dari Keberhasilan Kemendag

Sedangkan pasangan nomor urut satu, Hadi Prabowo dan Don Murdono memperoleh 27 suara atau 1 persen. Hasil pengitungan suara di TPS 10 itu diperoleh dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 67 persen.

Sementara itu, calon wakil gubernur Jateng nomor urut 3, Heru Sudjatmoko saat ini telah berangkat ke Semarang untuk bergabung dengan calon gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Bupati Purbalingga itu akan bertemu Ganjar di Panti Marhaen Semarang untuk secara langsung menyaksikan hasil hitung cepat pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah.

Saksikan langsung penghitungan cepat LSI di sini

Daftar Pemilih Tetap (DPT) dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah sebanyak 27.385.985 pemilih. Pemilih perempuan mencapai 13.774.665 orang dan laki-laki sebanyak 13.611.320 orang. Jumlah TPS ada 61.951.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya