Ringtone Jadi Alat Kampanye Hanura di Pilpres 2014

Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Mendaftar ke KPU
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews -
3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru
Segala macam cara mulai dilakukan sejumlah partai politik menggaet massa di ajang pemilihan legislatif musim ini. Salah satunya, yang dilakukan Partai Hanura, bermodal lagu yang bakal dijadikan ringtone, partai ini pun optimis dapat meraih kemenangan di Pilpres 2014 mendatang.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Ditemui saat menggelar pertemuan seluruh calon legislatif Hanura Kota Depok, mereka pun mulai mempromosikan lagu kebanggaannya itu. Ketua DPC Partai Hanura, Syamsul Marasabesy bahkan mengatakan, hasil penjualan ringtone ini akan digunakan untuk modal biaya para bakal caleg dan DPC di masing-masing wilayah.
Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas


"Siapapun bisa mengaksesnya dan ini adalah program DPP Hanura. Hasilnya, kami akan gunakan untuk partai, 90 persen murni untuk partai dan para calon wakil rakyat (Cawara) kami tak ingin menyebut calon legislatig (Caleg) karena sebutan caleg buat kami kurang merakyat," ucapnya pada sejumlah awak media di Hotel Bumi Wiyata, Depok Minggu 19 Mei 2013.


Ketika disinggung persiapan apa saja yang dilakukan untuk menghadapi musim pencalegan, Syamsul mengatakan pihaknya fokus menyamakan visi dan misi partai serta memperkuat ikatan emosional sesama kader di tengah banyak masalah yang menimpa partai lain.


"Banyak partai yang belakangan ini bermasalah di kubu intern-nya, untuk itulah kami (para kader Hanura) fokus menyamakan visi dan misi. Kami tak ingin ada kader yang terlibat kasus korupsi. Untuk itulah kami akan melakukan pengawasan secara serius," ujar Syamsul didampingi Sekjen DPC Hanura Depok, Yoyo Efendi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya