Anak Kedua Susno Resmi Gantikan Ayahnya Jadi Caleg

Susno Duadji Bergabung ke Partai Bulan Bintang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Statistik Mengerikan Harry Kane Lawan Arsenal
- Partai Bulan Bintang (PBB) resmi menetapkan Diliana Ermaningtias sebagai calon anggota legislatif menggantikan Susno Duadji. Diliana, adalah anak kedua Susno dengan Herawati, istrinya. Penetapan ini secara resmi dilakukan di Kantor DPP PBB, Jalan Kalibata, Jumat, 17 Mei 2013.

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Sekertaris Jenderal PBB, BM Wibowo, menyampaikan alasannya mengapa partai besutan Yusril Ihza Mahendra itu memilih Diliana. Salah satunya, Diliana dinilai masih muda, memiliki potensi di bidang politik, energik, memiliki intelektual, dan prospek politik yang baik.
Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa


Alasan lain, untuk memenuhi keterwakilan perempuan partai ini. Sehingga, Diliana, ditempatkan di urutan nomor satu di daerah pemilihan Jawa Barat.


"Selain itu, mbak Ana sudah mendapat restu secara penuh dari keluarga besar Pak Susno dan dengan mantap ingin masuk dunia politik secara resmi," kata Wibowo.


Menurut Ketua Umum PBB MS Kaban keputusan memilih Diliana adalah hasil dari musyawarah partai.


"Ini adalah pilihan yang terbaik dan penting. Kami sangat yakin dengan penempatan Mbak Ana walaupun kami tahu, beliau sedang sangat konsern dengan bisnis yang sudah dirintisnya sangat lama. Dan ini akan menjadi warna dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat," kata Kaban.


Dalam penunjukan resmi Diliana ini, dihadiri oleh Ketua Umum MS Kaban, Sekertaris Jenderal BM Wibowo, Ketua DPP Bidang Perempuan, Ida, dan istri Susno, Herawati. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya