'Sahabat Bicara Mahfud MD' Diluncurkan

Mahfud MD Luncurkan Buku
Sumber :
VIVAnews
Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut
- Sebanyak 56 tokoh nasional menyampaikan penilaian dan harapan pada mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. Para tokoh itu menuangkan pandangan mereka dalam bentuk tulisan yang kemudian dikemas dalam sebuah buku berjudul "Sahabat Bicara Mahfud MD" setebal 500 halaman.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Buku yang disunting oleh Saldi Isra dan Edy Suandi Hamid ini akan diluncurkan Senin pagi ini, tanggal 13 Mei di Mutiara Ballroom Hotel Gran Melia, Kuningan, Jakarta Selatan.
Gubernur Laporkan Informasi Semua Kejadian Bencana di Sumbar kepada Presiden


Buku ini merupakan kumpulan tulisan dari sahabat Mahfud mengenai terobosannya yang penting dalam dunia hukum, kontroversi atas pernyataan-pernyataan Mahfud, hingga sosok dan pribadinya yang egaliter, berani, dan sederhana. Termasuk pula tentang berbagai keputusan penting yang dihasilkan MK semasa kepemimpinan Mahfud MD.


Sejumlah pimpinan lembaga negara dan tokoh-tokoh yang menyumbangkan tulisan akan hadir pada acara tersebut, di antaranya Syafii Ma'arif, Denny Indrayana, Akil Mochtar, Akbar Tandjung, Halim Alamsyah, Frans Magnis Suseno dan lain-lain.


Selain dihadiri para tokoh dan sahabat, peluncuran buku "Sahabat Bicara Mahfud MD" ini juga akan menampilkan orasi kebangsaan oleh Sri Sultan Hamengkubuwono X, monolog politik oleh Butet Kartarejasa, dan pembacaan puisi oleh Zawawi Imron.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya