Pengurus PKS: Kami Tak Kenal Vitalia Shesya

Vitalia Sesha
Sumber :
  • dok. Popular

VIVAnews - Sekretaris Bidang Pemenangan Pemilu dan Pemilukada DPP PKS, Dono Pratomo, mengaku tidak kenal dengan Vitalia Shesya, wanita yang disebut-sebut terkait kasus pencucian uang dan tersangka impor sapi Ahmad Fathanah.

Dari tangan Vitalia, KPK menyita sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan merek Chopard senilai Rp70 juta. Mobil ini diduga terkait dengan pencucian uangFathanah.

Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi

Menurut penuturan Dono, Selasa 7 Mei 2013, elit pejabat PKS yang lain pun tidak mengenal yang Vitalia. "Saya sendiri tidak kenal dan kebanyakan dari pengurus PKS juga tidak," ujar Dono di Hotel Sahid, Jakarta.

Oleh karena itu, Dono mengharapkan publik lebih cermat menyikapi masalah ini dan tidak serta merta menghubung-hubungkan model cantik itu dengan PKS.

Menurut Dono, jika Ahmad Fathanah terkait dengan Vitalia, maka itu merupakan urusan pribadi Fathanah semata, tak berkaitan dengan partainya. "Saya luruskan, AF itu bukan kader PKS. Kalau dia berkenalan dengan siapapun itu hak pribadinya," kata Dono.

Manajer Vita, Yuni pun angkat suara. Dalam waktu dekat, imbuhnya, Vita akan mengklarifikasi pemberitaan atas dirinya. "Pihak Vita didampingi tim pengacara," kata Yuni dalam pesan singkat kepada VIVAnews. (umi)


Anak selebgram Aghnia Punjabi dianiaya

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Anak selebgram Aghnia Punjabi diduga dianiaya pengasuh. Wajah anaknya babak belur. Mata kiri lebam, bekas luka di daun telinga, dan bibir juga terluka.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024