PKS Tak Pernah Undang Ayu Azhari di Acara Partai

Artis Ayu Azhari datangi KPK
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Artis senior Ayu Azhari mengaku telah diperkenalkan kepada dua anggota DPR dari Fraksi PKS oleh Ahmad Fathanah, tersangka suap kuota daging sapi. Namun, Ketua DPP PKS, Refrizal, membantah bahwa Fathanah adalah kader mereka.

"Saya tidak kenal Fathanah. Fathanah bukan kader PKS," kata Refrizal, Senin 6 Mei 2013.

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Dalam wawancara dengan tvOne, Ayu Azhari mengungkapkan pertemuannya dengan Ahmad Fathanah. Dalam beberapa kali pertemuan, kata Ayu, Fathanah menawarkan pekerjaan untuk mengisi acara PKS dan pilkada.

Menurut Ayu, Fathanah mengaku namanya tak ada di bagian struktur PKS. "Tapi, saya di bagian komersial," kata Ayu mengutip kata-kata Fathanah kepadanya. Refrizal membantah dan menyatakan, tidak ada bagian komersial di PKS.

Bahkan, kata Refrizal, PKS tidak pernah sekalipun mengundang Ayu Azhari dalam acara kepartaian. "Kalau ada yang datang di acara kampanye, datang anaknya Ayu, Ayu sendiri tidak menuntup kemungkinan," ujar dia.

Soal pengakuan Ayu yang dikenalkan dengan anggota DPR dari PKS, Refrizal tidak menutup kemungkinan itu. Sebab, sesuai pengakuan Ayu, pertemuan itu di tempat umum, yaitu Senayan City, Pasific Place, dan Plaza Indonesia.

"Siapa saja kan bisa, cuma duduk- duduk saja. Saya ketemu orang sering juga. Bukan berarti ketemu mau diajak acara partai. Saya sendiri juga ketemu orang banyak. Mereka kenal saya," ujar dia.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Dalam kasus ini, KPK sudah memeriksa Ayu Azhari, beberapa hari lalu. Dalam pemeriksaan itu, Ayu menyetorkan bukti rekening koran miliknya di dua bank. "Saya tidak terlibat dalam kasus ini," tegasnya.

Namun, dia mengakui ada uang muka dari Fathanah yang dia terima, yakni sebesar Dia pun mengembalikan uang itu ke KPK dalam dalam bentuk tunai. (umi)

Pemain Ini Cocok Gabung Man City, Kata Aguero
VIVA Otomotif: SPKLU di rest area untuk mobil listrik

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

Anggota BPJT Unsur Masyarakat, Tulus Abadi menambahkan pihaknya juga sudah menyediakan SPKLU bagi pemudik, yang berkendara menggunakan mobil listrik di sejumlah rest area

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024