Wanda Hamidah Mundur sebagai Caleg PAN

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
– Politisi Partai Amanat Nasional, Wanda Hamidah, tak akan maju lagi dalam pencalonan anggota legislatif pada Pemilu 2014. Namun ia akan tetap menjadi kader PAN.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

“Saya sudah tidak maju lagi sebagai caleg pada pemilu mendatang,” kata Wanda di Jakarta, Jumat 26 April 2013. Menurutnya, Pemilu Legislatif 2014 bukan momentum yang tepat bagi dia. Ia merasa pemilu itu tidak akan memberikan perubahan dan dewan – baik DPR maupun DPRD – akan diisi oleh orang-orang lama dan bermasalah.
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik


“Pada pemilu mendatang, yang banyak maju jadi caleg adalah orang yang banyak uang dan tidak banyak membawa perubahan,” ujarnya. Wanda mengatakan sudah tidak bisa bekerja maksimal sebagai anggota dewan di parlemen. Saat ini Wanda duduk sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.


“Lebih baik saya bekerja di partai saja. Lagipula saya juga bergerak di Lembaga Perlindungan Ibu dan Anak,” kata politisi cantik yang sempat diperiksa Badan Narkotika Nasional terkait kasus narkoba Raffi Ahmad itu.


Wanda mengatakan, pada Pemilu 2009, dia menguras kocek pribadi sampai Rp500 juta. “Karena tidak mungkin kalau caleg tak mengeluarkan uang. Padahal tim sukses saya banyak yang relawan dan tidak dibayar,” ujarnya.


Pernyataan Wanda ini mementahkan niat PAN untuk pada Pemilu Legislatif 2014 sebagai caleg untuk DPRD DKI Jakarta. “Wanda sudah teruji. Dia terpilih di DPRD. Elektabilitasnya tinggi,” kata politisi PAN Hakam Naja. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya