PAN Tetap Usung Wanda Hamidah Sebagai Caleg

Wanda Hamidah Memberi Keterangan di DPP PAN
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Partai Amanat Nasional (PAN) tetap mengusung artis Wanda Hamidah sebagai calon legislatif (caleg) dalam pemilu 2014 mendatang. PAN menilai Wanda merupakan salah satu kader yang memiliki elektabilitas tinggi.

"Insya Allah maju. Wanda sudah teruji, dia terpilih di DPRD," kata anggota Fraksi PAN, A Hakam Naja di Jakarta, Kamis 25 April 2013.

Hakam mengungkapkan partainya semula menawarkan posisi DPR RI kepada Wanda. Namun yang bersangkutan menolak dan memilih tetap di DPRD DKI Jakarta. "Kita tidak bisa maksa orang. Dia masih senang dan lebih enjoy di DPRD," ujarnya.

Hakam mengaku tidak khawatir citra PAN akan memburuk karena kembali mengusung Wanda yang sempat terseret kasus narkoba bersama artis Raffi Ahmad.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Wakil Ketua Komisi II DPR RI itu menegaskan sepanjang tidak menabrak hukum, norma sosial, partainya akan tetap mempertahankan seorang kader.

"Kami punya aturan dan kode etik. Kami tidak melepaskan kader (begitu saja). Terlebih Wanda, dia aktivis BM PAN sejak 98. Dia punya kapastitas," terangnya. (umi)

Istimewa

Prabowo Dapat Ucapan Selamat dari Menlu Singapura Atas Kemenangan di Pilpres 2024

Kedatangan Menlu Singapura beserta jajaran ke Kementerian Pertahanan disambut langsung Prabowo.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024