Farhat Abbas Jadi Caleg Partai Demokrat

Baliho Farhat Abbas berisi kesiapan jadi calon Presiden 2014
Sumber :
  • Antara/ Muhammad Iqbal
VIVAnews
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
– Pengacara Farhat Abbas menjadi salah satu calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Demokrat pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono. Suami penyanyi Nia Daniaty itu disebut menjadi caleg Demokrat karena inisiatif sendiri.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

“Dia mendaftar ke Demokrat, tidak dipaksa-paksa,” kata Ketua Badan Pemilihan Umum Partai Demokrat, Suaidy Marasabessy, Rabu 24 April 2013. Menurutnya, Farhat Abbas belum lama bergabung dengan Demokrat, namun sudah pernah mengikuti kegiatan Demokrat.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


“Dia relatif baru, tapi waktu training communication Partai Demokrat di Puncak akhir tahun lalu, dia sudah ada,” ujar Suaidy. Farhat Abbas hanya diajukan sebagai caleg dan tidak masuk ke kepengurusan Partai Demokrat karena dia baru bergabung dengan Demokrat.


Beberapa waktu lalu, Farhat Abbas sempat mengkampanyekan diri sebagai calon presiden 2014. Ia sampai memasang baliho dirinya di sejumlah tempat. Namun kampanye itu tak berbuah manis karena sampai saat ini belum ada partai peserta Pemilu 2014 yang meliriknya. Kini ia pun maju menjadi caleg untuk mencoba memulai karir politiknya.


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya