POLITIK

Maju Jadi Caleg, Prita Mulyasari Tak Punya Modal

"Saya bicara ke partai bahwa saya tidak punya modal untuk maju."
Rabu, 24 April 2013
Oleh : Aries Setiawan
Prita Mulyasari

VIVAnews - Prita Mulyasari maju jadi calon anggota legislatif 2014. Wanita yang pernah berseteru dengan Rumah Sakit Omni Internasional itu menggunakan PDI Perjuangan sebagai kendaraan politiknya.

Bicara mengenai pencalonan sebagai anggota dewan, pasti ada modal yang harus disiapkan untuk kampanye dan sosialisasi diri. Lalu berapa modal yang disiapkan Prita untuk maju jadi caleg?

"Hahaha. Tidak ada, mas. Bener, saya tidak ada modal untuk pencalonan," kata Prita dalam perbincangan dengan VIVAnews, Rabu 24 April 2013.

Prita mengaku, partai mendukung penuh pencalonannya sebagai anggota DPR. Namun, apakah ada dana dari partai dan berapa jumlahnya, Prita tidak tahu.

"Saya bicara ke partai bahwa saya tidak punya modal untuk maju. Ya mudah-mudahan ada mukjizat dari Allah. Jujur, saya tidak ada sama sekali (modal)," tuturnya.

Prita diusung PDIP untuk maju di daerah pemilihan (Dapil) III Banten. Prita mengatakan, komunikasi dengan PDIP bukan hanya dalam waktu dekat ini saja. Sejak 2009, komunikasi sudah terjalin.

"Saya lebih sering bertemu dengan Bu Ribka (Ketua DPP PDIP), dan visi misi yang disampaikan sama dengan visi misi saya," tuturnya. (sj)

TERKAIT
    TERPOPULER
    File Not Found