Gita Wirjawan Siap Jadi Capres 2014

Mendag Gita Wirjawan saat jumpa pers hasil pertemuan G20 di Meksiko
Sumber :
  • Antara

VIVAnews - Menjelang Pemilihan Umum 2014, sejumlah nama menyatakan diri siap menjadi calon presiden, termasuk Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan.

Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Irak Malam Ini

Di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Sabtu 20 April 2013, pria yang menyukai musik jazz itu mengaku siap menjadi calon presiden pada pemilu mendatang.

"Siap kalau dipertimbangkan dan diperkenankan. Tapi, ya lihat saja nanti, kan itu masih lama," ucapnya saat menghadiri peringatan Harlah Gerakan Pemuda Ansor ke-79.

Gita juga digadang-gadang maju sebagai capres 2014 oleh Partai Demokrat. Namun, Gita mengatakan, belum ada komunikasi lebih lanjut mengenai hal tersebut.

"Iya, kalau saya ditanya apakah siap, ya saya siap. Namun, sejauh ini saya masih menjalankan tugas sebagai menteri perdagangan," ucapnya.

Selain itu, Gita mengaku, hingga saat ini belum mendapat restu dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Kami ikuti saja prosesnya," tuturnya. (art)

Cak Imin Akui Masih Bawa Misi Perubahan: Kalau Enggak Ada, Collaps Kita
Areum eks T-ARA

Areum Eks T-ARA Akhirnya Kembali Aktif di Media Sosial

Areum mantan anggota girl group T-ARA dikabarkan sudah kembali aktif di media sosial setelah mengambil jeda sejenak dari sorotan publik. Dia akan memulai awal baru lagi.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024