PKS Daftarkan OB Bank Syariah Jadi Caleg

PKS Mendaftarkan Diri Ke KPU
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAnews - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memasukkan seorang office boy (OB) Bank Syariah Mandiri di Bekasi, Agus Khaerudin ,dalam daftar caleg sementara (DCS) dari partai itu. Kepastian masuknya sang OB itu dibenarkan oleh Sekretaris Jenderal PKS, Taufik Ridho. 
Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Kepada wartawan Selasa 16 April di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Taufik menjelaskan bahwa Agus itu OB Bank Syariah. PKS memang berjanji kepada Taufik untuk  memberangkatkan dia umroh dan dicalegkan di DPRD.  Hanya saja  Taufik mengaku tidak hafal dari daerah pemilihan (dapil) mana, Agus dicalonkan.
Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Sebagaimana luas diberitakan bahwa PKS secara resmi menyerahkan DCS ke KPU Selasa kemarin. Dengan demikian, PKS menjadi partai politik pertama yang mendaftarkan bakal caleg mereka.
Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Agus Khaerudin, sang OB itu, mendadak dibicarakan publik setelah mengembalikan uang Rp100 juta yang ditemukannya di dalam tong sampah kantor beberapa waktu lalu. Sikap Agus yang jujur itu membuat PKS 'jatuh hati' kepadanya.

Sebagai bentuk apresiasi, PKS pun mengundang Agus ke kantor partai itu dan memberikan dua penghargaan. Pertama, memfasilitasi ibadah umroh secara gratis untuk Agus dan kedua orang tuanya. Kedua, merekrut Agus sebagai salah satu caleg dalam pemilu 2014 mendatang.

Menanggapi tawaran PKS ini, Agus pun tersenyum. Meski mengaku belum aktif di partai manapun, namun jawaban Agus menunjukkan bahwa dia tertarik untuk bekecimpung di kancah perpolitikan tanah air. "Saya orang Indonesia, akan berbuat untuk Indonesia. Saya belum ke partai manapun," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya