Ganjar: Pilgub Jateng Semangat Perjuangan Partai

Ganjar Pranowo dan Heru Sudjatmoko
Sumber :
  • Antara/ R Rekotomo
VIVAnews
Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi
- Sekitar 70.000 kader PDI Perjuangan Jawa Tengah, memadati stadion Manahan, Solo, untuk mengikuti deklarasi calon gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Heru Sujatmoko, Minggu, 14 April 2013.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Suasana Kota Solo tampak memerah. Sejak pagi, ribuan kader dan simpatisan partai berlambang banteng moncong putih dari seluruh penjuru Jawa Tengah sudah berkumpul.
Berburu Cuan Lewat Gajian


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP PDI-P Puan Maharani dan politikus senior seperti Taufiq Kiemas, Tjahjo Kumolo hadir dalam deklarasi itu.


Deklarasi Ganjar-Heru dibacakan Puan Maharani dengan diikuti seluruh kader PDI Perjuangan. Menurutnya, pemenangan Ganjar dan Heru akan dilakukan secara ideologis, santun, dan berkepribadian.


"Demi memenangkan pilgub Jawa Tengah yang berlandaskan trisakti Bung Karno," kata Puan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.


Menurut Puan, seluruh kader PDIP, khususnya di Jawa Tengah, menjadi garda terdepan dan berjuang sampai tetes darah penghabisan untuk rakyat yang mengharapkan perubahan.


Isi deklarasi pemenangan itu antaralain komitemen untuk menjalankan keputusan partai dan memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko, pada Pilkada Jawa Tengah 2013.


"Bergotong royong melaksanakan upaya pemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sujatmoko. Demi kesejahteraan rakyat Jawa Tengah," katanya.


Sementara itu, calon gubernur Jateng, Ganjar Pranowo menegaskan, Pilgub Jateng tidak hanya soal ideologis tapi semangat perjuangan partainya.


Menurut Ganjar, bila dia terpilih maka rakyat tidak akan terdengar jeritan dan tangisan petani bawang di Brebes. Dia secara khusus memastikan bahwa tidak akan ada lagi nelayan yang tak bisa melaut karena ketiadaan solar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya