POLITIK

Muncul Gerakan Mahfud MD untuk Jadi Calon Presiden

Di Yogya, sekelompok orang menggelar kain putih meminta tanda tangan

ddd
Senin, 1 April 2013, 12:53
Mahfud MD
Mahfud MD (ANTARA/Wahyu Putro A)
VIVAnews -  Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dinilai sebagai salah satu calon pemimpin yang bersih dan menjadi harapan untuk memimpin Indonesia. Hari ini, ratusan warga Yogyakarta yang tergabung dalam Forum Bersih-bersih Indonesia (FBI) melakukan aksi meminta dukungan publik untuk pencalonan pengajar di Universitas Islam Indonesia untuk Pemilihan Presiden 2014 nanti.

Mereka  membentangkan kain putih sepanjang 97 meter di Titik Nol Kota Yogyakarta meminta dukungan tanda tangan masyarakat Yogyakarta untuk pencalonan Mahfud. “Sosok Mahfud MD adalah sosok telah teruji, bersih, adil dan mampu mengimplementasikan Pancasila dan UUD 1945 sehingga layak untuk menjadi calon presiden 2014 mendatang,” kata Koordinator Aksi, Mulyadi, Senin 1 April 2013.

Mahfud MD, kata Mulyadi, adalah sosok yang bersih, adil dan mampu mengimplementasikan Pancasila dan UUD 1945 yang ditunjukkan saat menjadi anggota DPR, menteri dan terakhir ketika memimpin Mahkamah Konstitusi. “Dalam menjalankan tugas sebagai Ketua Mahkamah Konstitusi, sosok Mahfud MD bisa mengimplementasikan Pancasila dan UUD 1945,” katanya.

Aksi meminta dukungan Mahfud MD sebagai capres dengan 10.0000 tanda tangan ini tidak saja dilakukan di Yogyakarta namun akan digelar di berbagai kota di Indonesia. “Selain di Yogyakarta, kami akan menggalang dukungan dengan tanda tangan di berbagai kota atau daerah yang ada di Indonesia,” katanya.


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
nibiru
02/04/2013
para (calon) koruptor pasti gak akan pilih beliau...
Balas   • Laporkan
babi-ngepet
01/04/2013
saya cinta Gusdur, anda bagian dari beliau, gusdur sosok humanis,toleran,islam modern.agama islam damai ditangan beliau.Jika anda terpilih jadi pres 2014, mohon jangan kecewakan beliau ( gusdur).saya akan pilih anda...2014
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id