Rhoma Irama Konsisten Calonkan Diri jadi Presiden

Rhoma Irama
Sumber :
  • ANTARA/Zarqoni Maksum

VIVAlife- Kabar bahwa Raja Dangdut Rhoma Irama maju sebagai calon presiden pada pemilihan 2014 seperti hilang gaungnya. Meski demikian, hal itu tak membuat pedangdut itu mundur.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ayah dari Ridho Rhoma ini malah menyatakan tetap konsisten dan akan terus maju untuk menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia.

"Saya masih komitmen untuk maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014," kata Rhoma saat ditemui di acara Seminar Hak Cipta dan Royalty Dangdut oleh PAMMI dan AHCDI di hotel Kartika Chandra, Jl. Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kabarnya, Rhoma juga telah melakukan kampanye menjelang Pilpres 2014. Namun, pelantun Judi itu membantah. Ia mengaku hanya melakukan Tabligh Akbar di daerah-daerah yang ia sambangi.

"Kalau ke daerah memang sudah sehari-hari. Tabligh sama musik kan sudah dari dulu. Kalau itu dibilang jadi sosialisasi ya silahkan. Karena memang alamiah seperti itu," tuturnya.

Rhoma mengaku bahwa keputusannya untuk nyapres pun didukung oleh masyarakat yang mengenalnya. Respon yang Rhoma terima di daerah sangat besar. Masyarakat bawah siap mendukung Rhoma sebagai calon presiden.

"Respon daerah, luar biasa. Saya siap maju. Kita lihat nanti, yang pasti saya konsisten, PKB juga konsisten. Barisan kami komitmen untuk 2014," katanya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013