POLITIK

Marzuki: Maju Ketum, Semua Dukungan akan ke SBY

"Tidak ada masalah kalau beliau bersedia," kata Maruki Alie.

ddd
Selasa, 26 Maret 2013, 17:56
SBY Calon Terkuat Ketum Demokrat
SBY Calon Terkuat Ketum Demokrat (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)
VIVAnews - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, mengaku mendukung Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono jika ingin menjadi ketua umum partai. Apalagi jika keinginan itu berasal dari kader di daerah.

"Saya mendukung suara kader mayoritas, karena itulah suara Tuhan," kata Marzuki dalam pesan singkatnya, Selasa 26 Maret 2013.

Menurut dia, semua kader termasuk dirinya akan mendukung sepenuhnya jika SBY menjadi ketua umum. Sebab, semua kader di daerah pasti tidak akan memilih calon lain jika SBY bersedia menjadi ketua umum.

"Tidak ada masalah kalau beliau bersedia. Intinya (jika) pak SBY bersedia, maka semua dukungan akan ke SBY," ujar dia.

Marzuki juga yakin jika SBY bisa menyikapi segala persoalan baik sebagai presiden maupun sebagai ketua umum kalau akhirnya terpilih.

"SBY orang yang cerdas menyikapi situasi apapun," kata dia.

Marzuki sendiri sempat disebut-sebut menjadi salah satu calon ketua umum yang akan maju dalam kongres partai Demokrat pada 30-31 Maret 2013. Selain Marzuki, Saan Mustofa juga sudah menyatakan kesediannya untuk maju menjadi calon ketua umum. Saan juga menyatakan siap mengurungkan niat maju jika SBY ingin jadi ketua umum. (eh)


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
prasetyoono
26/03/2013
waah..siap kecewa kedua kali dong pak?..tapi kali ini akan dilengserkan juga nggak ya?..berani nggak ya?..kalo anas sih..keciil, nyatanya sdh ngejungkel....
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog