Gerindra Bantah Hatta Dampingi Prabowo di Pilpres

Kampanye Mega-Pro
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, menegaskan bahwa sampai saat ini partainya belum mencari pendamping Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2014 mendatang. Suhardi juga membantah bahwa Prabowo akan dipasangkan dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. 
KPU Undang Anies dan Ganjar Hadiri Penetapan Pemenang Pilpres 2024

"Kami tidak pernah bilang kalau itu (Hatta) pasangan kita. Jadi itu tidak tahu siapa yang masangkan begitu. Kami kan belum," kata Suhardi di Gedung DPR, Rabu 20 Maret 2013.
Tas Istri Dicuri Hingga Barang Berharga Raib, Pasha Ungu Beberkan Hal Ini

Menurut dia, saat ini Gerindra masih fokus untuk memenangkan pileg hingga mencapai 20 persen suara. Sehingga, setelah pileg baru partainya dapat memutuskan siapa pendamping Prabowo. "Langkah yang paling bagus setelah pileg, setelah kita tahu posisi gerindra sebetulnya kayak apa," ujar dia.
Jangan Kaget dengan Spesifikasi Mobil Gagah AHY Seharga Rp1,1 Miliar

Saat ini, kata Suhardi, Gerindra masih terus melakukan komunikasi dengan partai lain. Tak hanya itu, Prabowo, kata Suhardi juga kerap berbincang dengan tokoh nasional lainnya.

"Supaya jangan ada penghambatan atau perlambatan pembangunan, negara ini harus berjalan lancar. Kami selalu bicara dengan tokoh-tokoh lain dalam hal bagaimana mempercepat pembangunan," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya