Majelis Tinggi Demokrat Bantah Ada Rapat Cikeas

Penandatanganan Pakta Integritas Partai Demokrat
Sumber :
  • Antara/Prasetyo Utomo
VIVAnews
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme
– Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan mengumpulkan anggota Majelis Tinggi di kediamannya Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, malam ini untuk membahas persiapan Kongres Luar Biasa yang akan digelar di Bali, 30-31 Maret 2013.

Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Namun kabar tersebut ditepis oleh para anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat. “Siapa bilang ada rapat malam ini? Tidak ada,” kata anggota Majelis Tinggi dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Max Sopacua, Minggu 17 Maret 2013.
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara


Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) yang berada di Puri Cikeas mengatakan, SBY tak berada di sana sejak tadi pagi. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat itu disebut menginap di Istana Negara.


Suasana Puri Cikeas pun sejak sore hingga malam ini terlihat sepi. Tak ada mobil para petinggi Partai Demokrat yang ke luar masuk ke kediaman pribadi SBY itu.


Seminggu terakhir ini Demokrat ramai dibicarakan terkait kepastian adanya KLB yang akan memilih Ketua Umum Partai Demokrat baru pengganti Anas Urbaningrum. Beberapa nama sudah menyatakan kesediaannya menjadi Ketua Umum, antara lain Wasekjen Demokrat Saan Mustofa dan Wakil Ketua Dewan Pembina Marzuki Alie. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya