Sohibul-PKS: Kemenangan di Sumut Modal 2014

Wakil Ketua DPR Sohibul Iman
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, bersyukur atas unggulnya pasangan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi dalam hitung cepat hasil Pilkada Sumatera Utara. Sohibul berharap hasil hitung cepat ini sama dengan hitungan KPU.

"Mudah-mudahan ini korelasi positif dengan real count. Terima kasih dengan warga masyarakat Sumatera Utara," kata Sohibul di Gedung DPR, Kamis 7 Maret 2013.

Menurut Sohibul, kemenangan di Jawa Barat dan Sumatera Utara, dapat mendongkrak semangat kader PKS untuk mempersiapkan kemenangan di 2014 mendatang. Kemenangan di dua provinsi tersebut, kata Sohibul merupakan modal untuk memenangkan pemilu 2014.

"Bagi kami kemenangan Jabar dan Sumut buat spirit dan optimisme bahwa kami masih bisa konsolidasi dan tetap solid."

Tak hanya itu, Sohibul juga berharap, kemenangan di Jabar dan Sumut itu dapat memberikan kembali kepercayaan masyarakat. Dia mengakui kasus suap kuota impor daging yang menyeret pimpinan partai ini, Luthfi Hasan Ishaaq, berpengaruh pada semangat kader.

"Namun, kader PKS ternyata bisa bangkit lagi dengan mudah. Ini salah satu modal kami," ujar dia.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau
Siswa SMK di Nias Selatan meninggal diduga dianiaya kepala sekolahnya

Imbas Kematian Siswa Diduga Dianiaya, Kepala Sekolah SMKN 1 Nias Selatan Dibebastugaskan

"Sanksi sementara terhadap kepala sekolah, kami memberikan sanksi sesuai dengan aturan. Saat ini, proses pembelajaran berlangsung tanpa kepala sekolah (dibebastugaskan).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024