POLITIK

Aburizal Lantik Pengurus Golkar Luar Negeri

Hari ini dilantik pengurus perwakilan Malaysia dan Brunei Darussalam.

ddd
Kamis, 7 Maret 2013, 07:06
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (VIVAnews/Muhamad Solihin)
VIVAnews - Partai Golkar terus melebarkan sayap politiknya tidak hanya di dalam, tapi juga di luar negeri. Hari ini partai berlambang beringin ini akan melantik pengurus partai dan ormas perwakilannya di mancanegara.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie, akan memimpin rombongan DPP Partai Golkar untuk bertolak ke Malaysia. Di sana, Aburizal akan melantik pengurus Partai Golkar perwakilan luar negeri yang ada di sana.

“Yang akan dilantik adalah pengurus Partai Golkar perwakilan Malaysia dan Brunei Darussalam. Juga akan dilantik pengurus ormas,” kata Wasekjen DPP Partai Golkar Lalu Mara Satriawangsa, di Jakarta.

Lalu Mara mengatakan, pengurus Partai Golkar perwakilan luar negeri yang akan dilantik dipimpin oleh Musthofa Bakri. Sedangkan ormas yang akan memiliki perwakilan di Malaysia dan Brunei adalah SOKSI, Kosgoro 1957, dan AMPG. Selain di lantik, mereka juga akan diberikan pembekalan. “Di sana SOKSI juga akan melantik satgas pemenangan Aburizal Bakrie for President RI,” ungkapnya.

Acara ini, lanjut Lalu Mara, akan dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Malaysia Marsekal TNI (Purn.) Herman Prayitno. Dari pihak Pemerintah Malaysia, akan hadir Naib Presiden UMNO merangkap Menteri Pertahanan Malaysia YB Dato’ Seri Dr Ahmad Zahid Hamidi.

Sementara para petinggi Partai Golkar yang akan mendampingi Aburizal antara lain: Wakil Ketua Umum Agung Laksono, Ketua DPP Mahyudin, Ketua DPP Muladi, Ketua Pemenangan Wilayah Jawa I Ade Komarudin, Ketua Umum AMPG Yorris Raweyai, dan lain-lain.

Selain melantik pengurus partai dan ormas perwakilan luar negeri, selama di Malaysia, Aburizal juga akan menyempatkan bertemu dan berdialog dengan warga Indonesia yang berada di sana. Acara ini akan digelar pada hari berikutnya (Jumat, 8 Maret 2013).

“Rencananya nanti Pak Ical akan berdialog dengan para TKI dan warga Indonesia di sana. Akan didampingi Pak Agung Laksono yang juga Menko Kesra dan anggota Komisi I DPR,” ujar Lalu Mara.

Laporan: Dian Widiyanarko


© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
adesaja
07/03/2013
emangnya ada yang milih ARB! bayar dulu lapindo, dan utang Pajak yang belum kau bayar baru nyapres. dasar PKI
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id

Konten ini dikirimkan oleh pembaca anggota VIVAlog