FOTO: Limbad Daftar Jadi Calon Wakil Bupati Tegal

Limbad Daftar Menjadi Wakil Bupati Tegal
Sumber :
  • FOTO ANTARA/Oky Lukmansyah
VIVAnews - Artis, Master Limbad mengambil fomulir pendaftaran Wakil Bupati Tegal di DPC Partai Golkar, Kabupaten Tegal, Jateng, Selasa 5 Maret 2013. Master Limbad mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Tegal periode 2013 - 2018 diusung oleh koalisi Partai Golkar, Hanura dan PKNU.
Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas

Lihat foto-fotonya di .
Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan

Sosok yang selama ini dikenal sebagai pesulap itu menyampaikan niatnya maju dalam pemilihan kepala daerah pada 26 Februari lalu. Menurutnya, itu merupakan keinginan masyarakat luas, dan permintaan khusus dari Ketua Umum Partai Hanura. 
AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

"Dan ingin lebih terkenal lagi, khususnya untuk Kabupaten Tegal," kata Limbad, waktu itu.

Siap tidak siap, ia pun merasa harus siap. Apalagi, berdasarkan shalat istikharah dan pertimbangan masak, ia mendapat 'jawaban' dirinya harus tetap maju.

Limbad terbilang optimis, karena menurut survei sementara di Kabupaten Tegal, ia punya elektabilitas yang tinggi. "Itu pilihan masyarakat, mereka ingin saya memimpin Kabupaten Tegal. Mudah-mudahan Kabupaten Tegal akan berubah total," ujarnya berharap. 

Meski latar belakang pendidikannya hanya sampai SMA, Limbad yakin itu tidak akan menjadi masalah. Ia sudah berkonsultasi soal itu dengan para seniornya, dan mendapat respon yang positif. Apalagi, ia sudah pernah punya pengalaman di bidang pemerintahan dengan menjadi PNS tahun 1996-2003. 

"Saya beri pemaparan di depan senior, sangat amat diperbolehkan. Tanggapannya bagus sekali," ucap Limbad yakin. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya