Hanura Pantau Elektabilitas Limbad di Pilkada Tegal

Limbad
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAnews - Pesulap Limbad akan menambah panjang daftar selebriti yang maju dalam pemilihan kepala daerah. Rencananya, dia akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Limbad saat ini tercatat sebagai kader partai Hanura.
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Hanura, Saleh Husein, saat ini partainya tengah memantau elektabilitas bakal calon bupati Tegal, termasuk Limbad. Sebab, saat ini Hanura belum memutuskan siapa yang akan diajukan Hanura sebagai calon Bupati Tegal.
Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

"Ya kami pantau terus sampai sejauh mana tingkat elektabilitasnya dan tentu integritas dan kapabilitasnya," kata Saleh, Kamis 28 Februari 2013.
Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

Meski belum diketahui elektabilitasnya, namun, Hanura menghargai pengajuan diri Limbad sebagai Bupati Tegal.

"Ya tentu semua orang punya keinginan untuk menjadi pemimpin di tanah kelahirannya guna memajukan daerahnya termasuk pak Limbad sebagai kader Hanura dan itu tentu kita apresiasi, namun tentu semuanya masih perlu ada tahapan proses sebelum nantinya partai memutuskan siapa yang akan diusung," ujar dia.

Saat ini Hanura masih melakukan survei terhadap calon lainnya. "Ya lihat nanti kan sebelum memutuskan pasti partai akan melakukan survei terhadap para calon-calon tersebut," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya