Gelar Konferensi Pers, Anas Sudah Berangkat ke DPP

Rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, akan menjelaskan semua masalah yang menimpanya, terutama yang terkait dengan dugaan korupsi Hambalang. Penjelasan itu akan disampaikan di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat pada siang ini, Sabtu 23 Februari 2013.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Dari pantauan VIVAnews.com di kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Anas sudah keluar dari rumah dan berangkat ke kantor DPP di Kramat Raya Jakarta.  Anas meninggalkan rumah pada pukul 13.15 WIB. Dia  mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah menunggu sejak pagi.

"Terima kasih teman-teman sudah hadir. Saya minta maaf kalau harus mengunggu di luar, dan saya ingin ke kantor DPP," kata Anas di Jakarta, Sabtu 23 Februari 2013.

Dalam konferensi pers itu, Anas akan menyampaikan secara jelas kasus Hambalang yang selama ini  ramai diberitakan dan sudah menjerat sejumlah petinggi Demokrat menjadi terpidana dan tersangka.  "Saya akan menyampaikan gambaran kasus secara jelas dan langkah-langkah yang akan saya tempuh hari ini dan kedepan," katanya.

Selesai memberikan keterangan, Anas yang menggunakan kemeja putih dan celana bahan hitam, langsung masuk ke mobil Nissan elgrand plat nomor B1683NKP menuju DPP Demokrat.

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024