"Anas Masih di Rumah, Pakai Sarung dan Ketawa-ketawa"

Rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews -
Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap
Sejumlah kerabat dan teman seperjuangan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbanigrum, mendatangi rumah Anas di Duren Sawit, Jakarta Timur, untuk memberikan dukungan. Salah satunya adalah Abdul Kholik, kerabat Anas semasa di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Abdul Kholik menuturkan selama bertemu Anas, mereka nostalgia semasa menjadi aktivis HMI. Seperti diketahui, Anas pernah menjabat sebagai ketua umum PB-HMI.
Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat


Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, Abdul menjelaskan bahwa Anas dalam keadaan sehat dan semangat. "Anas ada di dalam, nonton tv, dan baca koran. Kadang juga bermain dengan anaknya. Dia masih segar dan semangat," kata Abdul di depan rumah Anas di Jakarta, Sabtu 23 Februari 2013.


Ia menuturkan bahwa dalam rumah tersebut, Anas sedang berkumpul bersama keluarganya, Ibu, Adik dan kakaknya. "Pake sarung, masih ketawa-ketawa juga kok," ujarnya.


Ia memberitahukan bahwa Anas akan menggelar konferensi pers di DPP Demokrat sekitar pukul 14.00 WIB. "Sebentar lagi berangkat," katanya.


Pantauan
VIVAnews
, sekitar pukul 12:15 tampak Wakil Sekjen Demokrat, Saan mustofa, mendatangi rumah Anas dengan mengenderai mobil Pajero Hijau plat nomer B74PP. Sayangnya, Saan langsung masuk ke dalam dan tidak memberikan keterangan apapun kepada wartawan yang menunggu di depan rumah Anas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya