POLITIK

Saan Mustopa: Anas Akan Mencari Keadilan

Partai akan menerima semua peristiwa politik yang menimpa Anas.
Sabtu, 23 Februari 2013
Oleh : Antique, Rohimat Nurbaya
Saan Mustofa bersama Ibas dan Nurhayati
VIVAnews - Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa, terlihat mendatangi rumah Anas Urbaningrum di Duren Sawit, Jakarta Timur, setelah ketua umum Partai Demokrat itu ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus proyek Hambalang. 

Menurut Saan, terkait dijadikannya Anas sebagai tersangka oleh KPK, Partai Demokrat akan menerima semua peristiwa politik yang menimpa ketua umumnya tersebut.

"Pertama, kami sangat menghargai proses hukum, karena Mas Anas percaya ini negara hukum," kata Saan di depan pintu rumah Anas, Duren Sawit, Jakarta Timut, Jumat malam, Jumat 22 Februari 2013.

Terkait penetapannya sebagai tersangka oleh KPK, menurut Saan, Anas akan mencari keadilan terhadap kasus korupsi yang menimpa dirinya tersebut.

"Mas Anas pasti mencari keadilan, menemukan kebenaran dan akan membangun momentum yang baik buat Indonesia ke depannya," lanjutnya.

Seperti halnya sekretaris pribadi Anas, Hutomo, Saan Mustopa juga menyebutkan bahwa Anas akan menentukan sikapnya terhadap kasus korupsi yang menderanya besok, Sabtu 23 Februari 2013.

"Besok siang, Mas Anas akan menggelar konferensi pers di DPP terkait sikapnya seperti apa," tuturnya. (art)
TERKAIT
TERPOPULER
File Not Found