Anas Tersangka, Ibas Minta Kader Demokrat Tetap Solid

Edhie Baskoro Mundur dari DPR
Sumber :
  • Antara/Rosa Panggabean
VIVAnews
Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara
- Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, meminta seluruh kader Partai Demokrat untuk tetap solid, bersatu, dan mendoakan agar Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum bisa diberikan ketabahan dan kekuatan usai penetapan status tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

"Saya mengajak kepada seluruh kader Demokrat bersabar, istiqomah, dan bersatu menanggapi masalah serta musibah ini. Intinya, ini semua merupakan musibah atas berbagai musibah terdahulu yang ada di Partai Demokrat," ujar Ibas --sapaan Edhie Baskoro Yudhoyono--  di Jakarta, Jumat, 22 Februari 2013.
Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen


Ibas juga meminta Komisi Pemberantasan Korupsi untuk objektif dan transparan dalam menyelesaikan kasus Hambalang. "Apa pun itu, kami hormati segala keputusan KPK. Tentunya kami berharap mereka benar-benar objektif dan transparan dalam menyelesaikan masalah Hambalang ini secara
clear
dan
fair
," kata Ibas di Jakarta.


Selanjutnya, Ibas menegaskan, DPP Partai Demokrat akan membahas dan menunggu arahan langsung dari Ketua Majelis Tinggi Partai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. "Kami yakin akan ada solusi terbaik yang akan dilakukan oleh ketua Majelis Tinggi Partai untuk kebersamaan dan kebesaran PD ke depan," ucapnya.


‎Ke depan, Ibas juga mengatakan,  akan mengawal proses hukum yang dijalankan Anas Urbaningrum. "DPP akan terus mengawal proses hukumnya, mengikuti secara seksama proses hukum dan memberikan bantuan hukum yang maksimal jika dibutuhkan," ujar Ibas. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya