Pasek: Usai Rapimnas, Partai Demokrat Terlahir Kembali

Rapimnas Partai Demokrat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews – Partai Demokrat yakin bisa menarik simpati masyarakat dan menaikkan elektabilitas mereka usai Rapat Pimpinan Nasional yang digelar kemarin.

“Rapimnas meningkatkan soliditas dan konsolidasi. Kami ingin kembali merangkak naik dan lahir kembali. Kami yakin Partai Demokrat bisa kembali diterima oleh masyarakat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Gede Pasek Suardika, di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 18 Februari 2013.

Ke depannya, Demokrat akan mengkomunikasikan program-programnya dengan lebih baik ke masyarakat. Pasek yakin, jika Partai Demokrat sehat, bagus, dan sesuai platform, maka masyarakat akan merasakan manfaat dari keberadaan Demokrat.

Pasek juga mengatakan, Rapimnas bukan ajang pembuktian kemenangan kubu manapun. “Tidak ada menang-menangan. Rapimnas adalah ritual organisasi untuk membahas hal strategis dan politis demi kemenangan Demokrat. Semua kembali pada Pak Anas dan SBY,” kata Ketua Komisi III DPR itu.

Dalam Rapimnas kemarin, Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono meminta ia dan Ketua Umum Anas Urbaningrum tidak saling dibenturkan dan dihadap-hadapkan.

Oso Beberkan Strategi Partai Hanura Hadapi Pilkada 2024

“Kami berdua duduk bersama. Saya Ketua Majelis Tinggi dan Anas Ketua Umum. Jadi kalau Majelis Tinggi memimpin langkah-langkah penyelamatan, itu berarti Ketua Umum ada di dalamnya,” kata SBY. (ren)

Irish Bella

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Irish Bella kemudian membawa kue ulang tahun dengan lilin angka 18. Sebelum meniup lilin itu, datang sang kakak, Sean Ivan De Beule.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024