Max-Demokrat: Gaya Absen Ibas Tak Perlu Dikritisi

Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua mengatakan, kebiasaan absensi Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) saat rapat di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) tidak perlu dikritisi.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Menurut Max, selain menjadi anggota Dewan, Ibas juga disibukkan dengan kegiatan sebagai Sekjen Partai Demokrat dan Majelis Tinggi Partai Demokrat.

"Jadi saya kira sesuatu yang tidak perlu dikiritisi. Dia sibuk," ujar Max di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 12 Februari 2013.

Max mengatakan, Ibas saat ini sedang disibukkan oleh rapat-rapat untuk membahas persiapan Rapimnas Demokrat pada 17 Februari 2013 mendatang. "DPR, fraksi adalah perpanjangan tangan dari partai. Kalau perintah partai adalah nomor satu," tegas dia.

Seperti diketahui, putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu punya di DPR. Dalam sidang Paripurna yang digelar Selasa 12 Februari 2013, Ibas tidak melakukan absensi di meja yang berada di depan pintu masuk ruangan. Anggota Dewan lainnya melakukan absensi di tempat tersebut. Namun, untuk Ibas, justru absensi yang mendatanginya. Setelah absen, Ibas langsung pergi. (umi)

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024