Anggota Wabin Demokrat Usulkan Mahfud MD Gantikan Anas

Gubernur Sulut SH Sarundajang meninjau jembatan Megawati
Sumber :
  • Antara/ Basrul Haq
VIVAnews -
Fenomenal, 8 Fakta Menarik Buku Habis Gelap Terbitlah Terang
Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, SH Sarundajang, mengusulkan untuk membentuk Komite Penyelamat Partai, yang beranggotakan kader-kader Demokrat yang bersih dari berbagai kasus korupsi.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

"Komite Penyelamat partai ini bertanggung jawab langsung kepada SBY selaku Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat," kata Sarundajang dalam ketarangan pers, Minggu 30 Februari 2013.
Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan


Selain itu, untuk jangka menengah, ia mengusulkan agar Partai Demokrat merekrut tokoh-tokoh anti korupsi, seperti Mahfud MD. Ia menilai Mahfud MD sangat cocok untuk menggantikan Anas Urbaningrum. "Kepribadian beliau sesuai dengan visi Partai Demokrat," katanya.


Selain itu, ia menilai tindakan yang dilakukan SBY untuk menyelamatkan partai dari tudingan masyarakat sebagai sarang koruptor dan ini sesuai dengan visinya sebagaiĀ  Gubernur Sulut, Membangun tanpa korupsi.


"Langkah SBY harus didukung penuh semua kader PD mulai dari pengurus pusat, Provinsi danĀ  kabupaten. Siapapun kader yang tidak sepakat dengan keputusan SBY, berarti kader tersebut adalah pendukung koruptor," katanya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya