SBY: Anas Tidak Hadir di Cikeas karena Sakit

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews -
Tuntutan Gaji Ivan Toney Bikin Kapten Bruno Fernandes Kesal
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, mengumpulkan seluruh ketua DPD partai di kediaman pribadinya. Upaya ini sebagai tindak lanjut sidang Majelis Tinggi dua hari lalu. Namun Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tidak hadir dalam pertemuan tersebut.

Waganet Syok Lihat Cara Pengendara Motor Ini Bonceng Anak

"Pertemuan ini sebagai penataan dan konsolidasi. Majelis Tinggi hadir, namun Ketua Umum berhalangan hadir karena beliau sakit," kata SBY di Cikeas, Minggu 10 Februari 2013.
Gunung Ruang Erupsi, 4 Penerbangan dari Soetta Menuju Manado Dibatalkan


Pantauan VIVAnews, seluruh petinggi partai Demokrat hadir di Cikeas, antara lain Max Sopacua, Jhony Allen Marbun (Wakil Ketua Umum), Edhie Baskoro Yudhoyono (Sekjen), Jero Wacik (Sekretaris Dewan Pembina), Marzuki Alie (Wakil Ketua Dewan Pembina).


SBY kemudian kembali menegaskan, bahwa Anas Urbaningrum sebenarnya diundang, tapi berhalangan hadir. "Kita undang dan sekali lagi berhalangan karena sakit," ujar SBY menegaskan.


Menurut SBY, dalam pertemuan ini juga dilakukan penandatangan pakta integritas yang dilakukan oleh seluruh jajaran partai Demokrat. "Pakta integritas ini, ditandatangani oleh segenap kader partai Demokrat se Indonesia," ujar dia. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya