SBY: Lupakan Dulu Pemilu 2014

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan memimpin penyelamatan Partai Demokrat yang dinilai sudah tidak berjalan baik. disiapkan untuk menyelamatkan partai.

Saat proses penyelamatan itu berjalan, SBY menegaskan, Partai Demokrat tidak akan memprioritaskan menghadapi Pemilihan Umum 2014. Meskipun pesta demokrasi lima tahunan itu menyisakan waktu setahun lagi.

"Prinsip saya, lupakan dulu pemilu 2014. Partai Demokrat akan memfokuskan pikiran waktu dan tenaganya untuk menatap, membersihkan, dan mengonsolidasikan partai agar bisa kembali ke jati diri, ketika partai ini pertama kali saya gagas bersama teman-teman," kata SBY dalam jumpa pers di kediamannya, Puri Cikeas, Bogor, Jumat malam 8 Februari 2013.

SBY meyakini, pada saatnya nanti jika sistem dan manajemennya sudah berjalan dengan baik, masyarakat akan kembali mencintai Partai Demokrat.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

"Rakyat akan lebih menyukai partai yang kadernya pandai menjaga amanah," ucap SBY.

Untuk merealisasikan solusi-solusi penyelamatan partai, dalam waktu dekat akan ada rapat pimpinan yang dihadiri Majelis Tinggi dan pengurus Partai Demokrat di seluruh Indonesia.

"Kemudian, akan ada pula Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dihadiri semua pengurus hingga Dewan Pimpinan Cabang," katanya. (art)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024