SBY Panggil Jero Wacik ke Cikeas Malam Ini

SBY Dianugerahi Lifetime Achievement Award
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin.
VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhyono memanggil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik ke kediamannya di Cikeas, Bogor, nanti malam. Belum diketahui pemanggilan ini terkait jabatan Wacik sebagai menteri atau Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat.
Penggunaan SPKLU di Jakarta Naik Tiga Kali Lipat Selama Periode Lebaran

Namun, Wacik mengaku pemanggilan tersebut ditujukan pada dirinya untuk melaporkan perkembangan yang terjadi selama kunjungan SBY ke luar negeri.
KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

"Saya nanti malam pukul 21.00 di panggil ke sana (Cikeas), untuk melaporkan perkembangan, ya soal energi, soal macam-macam lah," ujar Wacik di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis 7 Februari 2013.
2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Terkait kisruh Partai Demokrat, Wacik mengatakan, SBY telah memiliki solusi yang kongkrit untuk menyelesaikan permasalahan ini. 

"Tunggu saja. Tunggu pak presiden. Yang penting kita mau cari solusi yang paling baik," kata Wacik yang baru diangkat sebagai Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat.

Wacik pun menegaskan, ia tidak punya niat untuk mengusur Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dari jabatannya. "Pak presiden yang akan berikan jalan tengah, tunggu saja," tuturnya. (umi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya