Demokrat dan PKS Sedang Goyang, Marzuki Minta Anis Sabar

Marzuki Alie
Sumber :
  • Antara/ Andika Wahyu
VIVAnews - Ketua DPR yang  juga menjabat sebagai Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie, memberikan wejangan kepada Anis Matta, yang hari ini resmi mundur dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR. 
Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Marzuki mengaku saat ini partainya juga tengah menghadapi masalah yang sama dengan PKS. Untuk itu, Marzuki meminta agar Anis bersabar dan bisa mengatasi masalah partai.
Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat

"Kita menghadapi persoalan yang sama, tidak hanya PKS. juga sama," kata Marzuki di gedung DPR, Jakarta, Kamis 7 Februari 2013.
Mengganas di Piala Asia, Timnas Indonesia U-23 Jadi Perbincangan di Qatar

Marzuki membesarkan hati Anis dengan mengatakan partai yang besar itu adalah partai yang ujiannya juga besar. "Saya yakin PKS dan insya Allah jadi partai besar," ujarnya.

Hari ini, Anis Matta mengajukan pengunduran dirinya sebagai legislator dalam rapat pimpinan DPR. Dalam rapat pimpinan inilah, Anis akan menyerahkan surat pengunduran diri dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPR kepada pimpinan DPR, Marzuki Alie. Ia pun telah membereskan barang-barang di ruangannya, lantai 4 gedung Nusantara III, Kompleks DPR. 

Sementara, di kursi Wakil Ketua DPR rencananya baru akan diumumkan pekan depan. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya