FOTO: Orasi Presiden PKS Anis Matta

Anis Matta, Presiden PKS
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews - Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hilmi Aminuddin, mengumumkan Anis Matta sebagai Presiden baru PKS di kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat 1 Februari 2013. Anis Matta menjadi Presiden PKS yang baru setelah Luthfi Hasan Ishaaq mundur menyusul penetapannya oleh KPK sebagai tersangka kasus suap-menyuap proyek impor daging sapi. 
Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di hadapan pengurus PKS dan pewarta yang meliput prosesi itu, Anis memamerkan keahliannya berorasi. Dalam pernyataan pertamanya sebagai Presiden PKS itu, dia menengarai ada konspirasi besar yang dilakukan untuk menghancurkan eksistensi partainya berkaitan dengan penangkapan Luthfi Hasan Ishaaq, yang diduga terlibat kasus impor daging sapi.
Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

"Kepentingan saya sebagai Presiden PKS, akan menjadikan memontum ini sebagai kebangkitan PKS. Mengenai konspirasi tadi, saya hanya mengungkapkan perasan saya dan perasaan seluruh pengurus dan kader-kader partai PKS," katanya.
5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Fotografer VIVAnews Nurcholis Anhari Lubis mengabadikan momen tersebut dalam . 

Selain itu setelah ditunjuk menjadi Presiden PKS, Anis Matta mengumumkan pengunduran dirinya dari wakil ketua DPR sekaligus keanggotaannya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya