Staf: Ahmad Fathanah Bukan Staf Luthfi di DPR

Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaqq Tersangka Korupsi Impor Daging Sapi
Sumber :
  • ANTARA/Agung Rajasa
VIVAnews - Pascapenangkapan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), ruangan Fraksi PKS di DPR RI tampak lengang. Hanya ada seorang staf dan pamdal yang berada di masing-masing lantai. Kantor Fraksi PKS di DPR berada di lantai 3, 4 dan 5.
Joint Operation Bea Cukai dan Polri Gagalkan Peredaran Kokain Cair dan Serbuk MDMA

Berdasarkan pantauan VIVAnews, hingga pukul 10.30 WIB kantor Fraksi PKS di lantai 3 dan 4 sepi anggota dewan. Pintu akses masuk ke ruangan para anggota pun masih tertutup rapat. Sementara, Lutfhi Hasan biasanya menempati ruangan yang berada di lantai 3 bersama dengan Hidayat Nur Wahid dan Mahfudz Siddiq.
Han So Hee vs Hyeri: Drama Cinta Segitiga Ryu Jun Yeol Kembali memanas!

"Belum ada satupun yang datang dari tadi," kata salah satu staf yang menjaga lantai 3 Fraksi PKS, Kamis 31 Januari 2013. Tak hanya itu, sejumlah petinggi PKS juga sulit dihubungi wartawan.
Cuan di Bulan Ramadan, BRI Bayarkan Dividen Tunai Rp35,43 Triliun

Sementara, ketika dikonfirmasi staf perempuan tersebut mengaku tak pernah melihat Ahmad Fathanah datang ke Fraksi PKS. Apalagi melihat Fathanah datang bersama Lutfhi Hasan.

"Stafnya Pak Luthfi di DPR itu Hartono dan Kurnia, tidak tahu ya kalau di DPP," ujar dia.

Ahmad Fathanah dikenal sebagai orang dekat Luthfi. Dia yang pertama kali ditangkap KPK bersama seorang perempuan di Hotel Le Meridien dengan barang bukti uang sejumlah Rp1 miliar. Diduga, uang itu akan disetorkan kepada Luthfi. Fathanah juga diduga sebagai kurir.

Luthfi Hasan Ishaaq telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap impor daging oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Setelah ditetapkan sebagai tersangka, tim penyidik KPK langsung menjemput Luthfi di kantor DPP PKS, Jalan TB. Simatupang, Jakarta, Rabu malam 30 Januari 2013.  (sj)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya