PAN: Kasus Rasyid dan Wanda Hamidah Cobaan Buat PAN

Wanda Hamidah
Sumber :
  • ANTARA/ Teresia May

VIVAnews - Belum genap satu bulan, kasus kecelakaan yang melibatkan anak Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), M. Rasyid Amirullah Rajasa selesai, kini partai berlambang matahari itu kembali diterpa cobaan dengan ditangkapnya kader mereka, Wanda Hamidah, terkait kasus narkoba.

Menurut ketua DPP Bidang Komunikasi Politik PAN, Bima Arya, partai yang dipimpin Hatta Rajasa sedang diterpa cobaan yang sangat besar.

"Alhamdulilah ujian menerpa PAN pada tahun ini. Tuhan memberikan kesempatan untuk menilai calon pemimpin, dan bagaimana parpol menghadapi persoalan, Insya Allah PAN bisa menyelesaikannya dengan baik," ujar Bima dalam jumpa Pers di kantor DPP Pusat PAN, Senin malam, 28 Januari 2013.

Sementara itu, Bima menampik adanya dugaan setting kedua kasus tersebut. PAN, lanjut Bima tidak akan menduga-duga kasus ini merupakan rekayasa atau murni adanya.

"Kita mencoba berpikir positif, ini cobaan yang harus kita hadapi. Indikasi itu mungkin saja, dalam politik tidak ada yang tidak mungkin," jelas Bima.

Seperti diketahui, Rasyid Rajasa telah ditetapkan sebagai tersangka kasus kecelakaan maut yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia didalam tol Jagorawi pada awal tahun 2013 ini.

Berkas Rasyid sendiri sudah masuk ke Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Rasyid diancam lima tahun penjara, meski demikian Rasyid tidak ditahan karena keluarga menjamin. (eh)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024