Surya Paloh Dikukuhkan Sebagai Ketua Umum Nasdem

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Surya Paloh resmi dikukuhkan sebagai Ketua Umum Partai Nasdem, Sabtu malam 26 Januari 2013. Pengukuhan ini menyusul hasil aklamasi yang memilih Surya Paloh di kongres pertama Nasdem.

Surya Paloh mengatakan amanat yang diberikan kepadanya ini merupakan amanat yang amat berat dan tinggi. Walaupun begitu, dirinya akan menerima tanggung jawab tersebut.

"Dan inilah yang menjadi tanda tanya besar bagi para pengamat politik. Bahkan salah-salah dikatakan Bung Surya itu haus kekuasaan," katanya dalam pidatonya yang disambut ribuan pendukungnya yang memadati Jakarta Convention Center, Jakarta.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Nasdem sebagai satu-satunya partai baru yang bisa mengikuti Pemilu 2014, menurut Surya, menawarkan keinginan untuk bersahabat dengan seluruh partai politik dengan tujuan bersama untuk membangun negeri dan bangkit dari kekurangan yang ada. "Dalam perspektif inilah saya ingin menyatakan Nasdem siap berkompetisi dalam harmoni," ujarnya.

Seharusnya, ia menambahkan, kompetisi seperti itu yang harusnya terjadi di Indonesia ini. Pemilik Media Group ini mengatakan berkompetisi bukannya saling menjatuhkan, melukai saja, namun juga bisa saling membesarkan diri.

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024