Nasdem: 47 Cendekiawan Daftar Gantikan Hary Tanoe

CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews -  Panitia Pengarah Kongres I Partai Nasdem, Sugeng Suparwoto, menyatakan banyak cendekiawan yang mendaftar ke partainya untuk menggantikan Hary Tanoesoedibjo.

"Prinsip kami adalah mati satu, tumbuh seribu," kata Sugeng di JCC Senayan, Jakarta, Sabtu 26 Januari 2013.

Sugeng mengklaim, sudah ada 47 cendekiawan yang mendaftar untuk menggantikan Hary Tanoe sebagai Ketua Dewan Pakar, hanya dalam waktu dua hari terakhir. "Kaum cendekiawan yang bergelar profesor dan PHD sudah banyak yang mendaftar," ujat dia.

Siapa yang akan dipilih untuk menggantikan Hary Tanoe, imbuhnya, tergantung Surya Paloh yang telah ditunjuk sebagai Ketua Umum Nasdem.
"Prinsip partai ini adalah terbuka, siapapun atas pertimbangan logis, ideologis, siapapun dapat masuk partai ini," ujar dia.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel

Sebelumnya, dari Partai Nasdem Senin 21 Januari 2013. “Saya ingin mempertahankan struktur kepengurusan yang ada saat ini. Namun Pak Surya Paloh menginginkan perubahan dengan terjun langsung pemimpin partai," katanya.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024