Seluruh Pengurus Nasdem Singapura Mundur

Bendera Partai Nasdem.
Sumber :
  • Antara/ Yusran Uccang

VIVAnews - Mundurnya Hary Tanoesoedibjo dari Partai Nasdem rupanya diikuti oleh pengurus lainnya. Hari ini, Kamis 24 Januari 32013, pengurus Partai Nasdem untuk perwakilan luar negeri di Singapura juga turut mundur.

Surat pengunduran diri itu diserahkan oleh Bendahara Kantor Perwakilan Nasdem di Singapura, Monique Narahusada. Surat itu diterima langsung oleh Ketua Umum Nasdem, Patrice Rio Capella.

Monique menjelaskan, seluruh pengurus dan anggota perwakilan Nasdem di Singapura yang memiliki sekitar 200 ribu kader, mundur karena partai ini tidak konsisten dalam menjalankan visi dan misi. Menurut dia, visi dan misi Nasdem saat ini tidak sesuai dengan komitmen saat awal perwakilan Nasdem dibentuk.

"Kami mau meningkatkan ekonomi, mau membuat demokrasi, tapi jaga tidak terkungkung oleh politik-politik. Ini tidak sesuai dengan sosialisasi pertama kali saat kami gabung di Nasdem," ujar Monique.

Dia juga menyampaikan permohonan maafnya kepada Rio Capella karena surat tersebut tidak diserahkan langsung oleh Ketua Cabang perwakilan luar negeri di Singapura, Juanita  Dorothea Pantaw. "Kamikan bukan murni sebagai orang partai. Kami kan kerja, punya pekerjaan masing-masing," tambahnya.

Ketika ditanya apakah pengunduran diri kader perwakilan Nasdem di Singapura ada hubungannya dengan pengunduran diri Mantan Ketua Dewan Pakar NasDem, Hari TanoeSoedibjo, Monique tersenyum. Dia mengaku sosok Hary Tanoe menjadi inspirasi bagi kader Nasdem perwakilan luar negeri di Singapura.

"Apa yang beliau sampaikan itu bagi kami sungguh-sungguh satu pendapat yang tulus ya bahwa beliau justru dengan ketidakinginannya beliau menjadi ambisi jadi ketum," katanya.

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Pintu rumah dengan warna merah terang

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

Warna pintu rumah adalah hal yang akan dilihat pertama kali oleh orang yang berkunjung. Oleh karenanya, pintu rumah harus memberikan kesan yang baik dan eye-catching.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024