Nassar 'KDI' Daftar Caleg 2014 Lewat PPP?

Nassar KDI dan Muzdalifah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengklaim sejumlah artis tengah merapat ke partai itu agar dimasukkan di daftar calon anggota legislatif pada Pemilu 2014 mendatang. Mereka di antaranya Nassar 'KDI' dan Pasha 'Ungu'.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Sekretaris Majelis Pakar PPP Ahmad Yani mengungkapkan beberapa artis dari Persatuan Artis Melayu Indonesia (PAMI) pimpinan Rhoma Irama dan sejumlah artis sinetron juga telah mendaftarkan diri menjadi caleg partai berlambang kabah itu.

"Nassar 'KDI' juga sudah mau merapat," kata Yani, Rabu 23 Januari 2013.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Selain Nassar, masih kata Yani, partainya juga memiliki kedekatan dengan Pasha 'Ungu'. Namun, diakuinya hingga sekarang Pasha sendiri belum mendaftarkan diri secara resmi sebagai bakal caleg.

"Saya nggak tahu apakah dia akan nyaleg bersama kami atau nggak. Tapi kalau dia mau nyaleg pasti dengan kami," Yani mengklaim.

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan

Meskipun artis-artis tersebut memiliki popularitas tinggi, Yani menyatakan partainya tetap akan memilih dan memilah-milah sesuai kualitas mereka.

Selain artis, kata Yani, partainya juga merekrut kalangan peneliti dan pengamat. "Jadi 70 persen dari internal partai dan 30 persen dari eksternal karena partai itu harus membuka diri memberikan ruang kepada orang lain untuk berpartisipasi." (kd)

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024