Hary Tanoe Mundur dari Nasdem, Ini Komentar Aburizal

Memperkokoh NKRI & Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

Hal ini menjawab pertanyaan wartawan mengenai isu mantan petinggi NasDem Hary Tanoe akan bergabung ke Partai Golkar. "Saya belum tahu dan belum dengar berita itu," kata ARB saat ditanya wartawan di sela sela kunjungan di Lombok, NTB, Selasa, 22 Januari 2013.

Meski belum mendengar rencana tersebut dan menganggapnya baru sekedar isu, ARB tetap menyatakan partainya terbuka. "Tentu kami selalu terbuka bagi siapa saja," ujarnya.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Ditanya apakah sudah ada kontak dengan Hary Tanoe, ARB menyatakan belum ada. Sampai saat ini belum ada kontak dan pembicaraan mengenai hal tersebut. "Belum ada," kata dia.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo mundur dari Partai NasDem. Pemilik grup bisnis MNC ini mengumumkan pengunduran diri itu lewat siaran pers, Senin 21 Januari 2013. Pengunduran diri itu sama mengejutnya dengan ketika Hary Tanoe bergabung dengan partai itu 9 Oktober 2011.

Rumor Ganjar Ditawari jadi Menteri Prabowo, Gibran: Yang Nawari Siapa?

Laporan: Dian Widiyanarko, eh

Anggota Polisi bagikan Takjil

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Menurut keterangan yang didapat dari akun Instagram, bahwa tak ada satupun pengendara yang melintas ke arahnya untuk mengambil takjil yang sudah disiapkan anggota polisi.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024