POLITIK

Nasdem Jambi Sesalkan Hary Tanoe Mundur dari Nasdem

"Karena ini hanya masalah komunikasi saja."

ddd
Senin, 21 Januari 2013, 21:52
Hary Tanoe jumpa pers menyatakan mundur dari Partai Nasdem.
Hary Tanoe jumpa pers menyatakan mundur dari Partai Nasdem. (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Keputusan mundur Hary Tanoesoedibjo dari posisi Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem dan Ahmad Rofiq dari posisi Sekretaris Jenderal Partai Nasdem disesalkan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Jambi.

Nasdem Jambi menganggap persoalan yang terjadi tidak harus sampai mengambil keputusan untuk keluar. "Karena, ini hanya masalah komunikasi saja," kata Agus Roni, Ketua DPW Partai Nasdem Jambi, Senin 21 Januari 2013.
  
Agus berpendapat, persoalan ini tidak akan berpengaruh apa-apa terhadap Partai Nasdem, khususnya di Jambi. Karena, Partai Nasdem akan terus maju dengan berbagai program untuk menjadi salah satu partai pemenang di Pemilu 2014.
  
"Kondisi seperti ini di politik itu biasa. Politik itu dinamis. Apalagi untuk partai Nasdem sebagai peserta baru di Pemilu. Tapi saya yakin tidak akan mempengaruhi Partai Nasdem untuk menjadi partai pembawa perubahan," katanya.
  
Terkait adanya keinginan Surya Paloh untuk menggantikan Patrice Rio Capella menjadi Ketua Umum Partai Nasdem sangat disetujui Nasdem Jambi. "Nasdem Jambi sudah melalui Rakorsuswil memutuskan mendukung Surya Paloh menjadi Ketua Umum. Dan sudah kami sampaikan ke DPP," katanya.
  
Saat ini, Partai Nasdem Jambi akan tetap menjalankan instruksi partai menghadapi Pemilu 2014. "Nasdem di Jambi akan tetap fokus menjalankan program pemenangan Pemilu 2014," ujarnya.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id