VIDEO: Hary Tanoe Mundur dari Nasdem

Harry Tanoe Sampaikan Pengunduran Diri dari Partai Nasdem
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Hary Tanoesoedibjo mundur dari Partai NasDem. Diumumkan hari ini lewat konferensi pers, Hary Tanoe menegaskan bahwa dia sudah tak sejalan dengan Surya Paloh, yang berniat menjadi ketua umum partai itu. 

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Hary menegaskan bahwa konferensi pers ini penting agar tidak berkembang sak wasangka tentang mengapa dia mundur dari partai itu.

"Saya baru tiba dari Gondangdia, kantor pusat Partai Nasdem. Saya telah menyampaikan surat pengunduran diri dari Nasdem dalam kapasitas sebagai ketua Dewan Pakar Partai Nasdem dan wakil ketua Majelis Nasional Partai Nasdem," kata Harry.

Dengan pengunduran diri ini, maka mulai hari ini, kata Hary, dia bukan lagi anggota Partai Nasdem. Dia mengaku keputusan ini diambil dengan berat hati. Sebab sejak bergabung dengan Nasdem pada 9 Oktober 2011, ia telah mencurahkan segala kemampuannya. "Energi, pikiran, dana, risiko dan sebagainya semaksimal mungkin," kata Hary.

Target awal Partai Nasdem adalah lolos verifikasi sebagai partai politik, dan selanjutnya lolos menjadi partai peserta pemilu. Sebagai partai baru, Nasdem sudah mencapai dua target itu.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024