Hary Tanoe: Saya dan Surya Paloh Sama-sama Sedih

Surya Paloh dan Hary Tanoe
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Hary Tanoesoedibjo mengatakan sangat berat meninggalkan Partai Nasdem yang telah tiga bulan terakhir ini ia besarkan. Apalagi Nasdem telah berhasil lolos verifikasi KPU dan resmi menjadi partai politik peserta Pemilu 2014.

“Pak Surya Paloh sedih karena saya harus pergi. Saya juga. Kami sama-sama sedih karena sejak bergabung dengan Nasdem, saya all out mengeluarkan energi dan dana untuk membesarkan Nasdem,” kata Tanoe dalam konferensi pers pengunduran dirinya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin 21 Januari 2013.

“Tapi ini pilihan terbaik untuk Pak Surya Paloh dan saya. Saya harap Nasdem terus berkembang sesuai harapan pak Surya Paloh,” kata Tanoe yang telah menemui Paloh langsung di kantor Nasdem untuk menyerahkan surat pengunduran dirinya, sebelum menggelar jumpa pers.

Ada satu alasan penting yang membuat Tanoe memilih mundur dari Nasdem. “Saya ingin mempertahankan struktur kepengurusan yang saat ini sedang berlangsung tanpa ada perubahan. Namun pak Surya Paloh menginginkan perubahan dengan terjun langsung,” kata Tanoe.

Seperti diketahui, dalam Kongres Nasdem yang bakal digelar tanggal 25-26 Januari 2013, Surya Paloh bakal dikukuhkan menjadi Ketua Umum Partai Nasdem. Paloh mengambil alih kepemimpinan tertinggi Nasdem dari tangan Patrice Rio Capella.

Jasad Nenek dan Cucu Korban Longsor di Bandung Barat Ditemukan Saling Berpelukan
Nyamuk bionik Wolbachia

Nyamuk Wolbachia Melawan DBD! Menkes Ungkap 5 Wilayah di Jawa yang Sudah Terbebas

 Implementasi teknologi nyamuk wolbachia  merupakan salah satu cara untuk menghambat perkembangan virus dengue penyebab kasus demam berdarah atau DBD.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024