Hary Tanoe Serahkan Surat Pengunduran Diri ke Nasdem Siang Ini

Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoe
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews – Sekretaris Jenderal Partai Nasdem, Ahmad Rofik, membenarkan pengusaha Hary Tanoesoedibjo mundur dari Partai Nasdem.

Insya Allah mundur,” kata Rofik kepada VIVAnews, Senin 21 Januari 2013. Menurutnya, surat pengunduran diri Hary Tanoe akan diserahkan siang ini ke Partai Nasdem. Namun Rofik tak mengatakan alasan di balik pengunduran diri bos MNC itu.

Hary Tanoe belum lama berkiprah di Nasdem. Ia bergabung dengan Nasdem pada November 2011, dan menduduki jabatan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem. Praktis baru dua bulan Tanoe bergabung di Nasdem yang lolos sebagai peserta pemilu 2014 ini.

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Ketua Umum Partai Nasdem, Patrice Rio Capella, ketika itu mengatakan partainya dan Tanoe memiliki banyak kesamaan dalam memandang persoalan bangsa.

Hary Tanoe akan menggelar konferensi pers seputar pengunduran dirinya pukul 15.00 WIB di Jalan Diponegoro Nomor 29, Jakarta Pusat.

Pengunduran diri Tanoe ini dilakukan menjelang pengukuhan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem pada kongres partai, 25-26 Januari 2013.

Paloh akan menggantikan posisi Patrice Rio Capella. Patrice sendiri tak keberatan bila posisinya diambil alih oleh Paloh yang merupakan penggagas Nasdem sejak masih berbentuk organisasi kemasyarakatan. (sj)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024