Wiranto: Nomor 10 Itu Nomor Terbaik

Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto mengaku tidak mau takhayul soal nomor urut partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Namun bagi Wiranto, nomor 10 untuk partainya, menandakan Hanura semakin sempurna untuk bertarung pada 2014.

Wiranto bahkan menyatakan, dalam dunia pendidikan, nomor 10 adalah nomor terbaik. Nomor tersebut juga menandakan kekompakan seluruh elemen partai tersebut saat ini.

"Apalagi posisi di Pemilu nanti dulu nomor satu kiri atas, nah sekarang kan kita di kanan bawah, kan mudah dicoblos masyarakat," ujarnya di kantor KPU, Jakarta, Senin 14 Januari 2014.

Mengenai calon presiden dari Hanura, dirinya menegaskan, secara aklamasi partainya mencalonkan dirinya sebagai presiden. Hal tersebut menurutnya, memberikan kesempatan untuknya dalam berperan memperbaiki Indonesia ke depannya.  "Dan ini saya kira sesuatu hal yang bisa menyemangati temen-teman di daerah," katanya

Dirinya juga mengatakan, partainya membuka diri untuk melakukan koalisi dengan partai manapun asalkan sesuai dengan visi dan misi partai kedepannya. "Ya tunggulah. Ini kan partai-partai yang lain masih berjuang," katanya.

Berita Man Utd: Erik ten Hag Akui Situasi Bermasalah hingga Kekhawatiran Wright Soal Kobbie Mainoo
Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Erdi A. Chaniago

Babak Baru Kasus Hoax Rekaman Forkopimda, Palti Hutabarat Diserahkan ke Kejaksaan

Berkas perkara kasus yang menjerat Palti Hutabarat disebut telah lengkap.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024