Taufiq Kiemas Kepincut Kharisma Rhoma Irama

Rhoma Irama
Sumber :
  • ANTARA/Zarqoni Maksum

VIVAnews - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas, menyebut kharisma Raja Dangdut Rhoma Irama dapat membantu efektivitas sosialisasi empat pilar. Ia pun menyambut niat baik Rhoma bersama dengan anggota Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) menyosialisasikan program empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara.

Putuskan Lepas Hijab, Zara Tegaskan Tak Akan Pakai Busana Seksi

"Kharisma Bang Rhoma sudah menjadi nilai tersendiri. MPR pasti akan sangat terbantu apabila bekerja sama dengan Rhoma dalam menyosialisasikan program itu," kata Taufiq Kiemas di kantornya, kompleks MPR/DPR, Jakarta 8 Januari 2013.

Menurut Taufiq, Rhoma bukan hanya sekadar musikus, melainkan juga seorang seniman yang memiliki komitmen besar pada Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika. Keempat hal tersebut adalah bagian dari program MPR yang harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Rupanya Denny Caknan Konsultasi dengan Ulama Sebelum Nikahi Bella Bonita

Dalam kesempatan itu pula, Taufiq menyebut Rhoma Irama sebagai musikus yang jenius. Selain karena lagu-lagu karyanya, ia juga merupakan seniman yang memiliki jutaan penggemar dan mampu bertahan lebih dari empat dekade. 

"Bang Rhoma ini musisi yang bertahan lebih dari 40 tahun, dan bahkan banyak penggemarnya. Kalau tidak jenius, tidak bisa seperti itu," tutur Taufiq yang baru meluncurkan buku  'Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam'.

Bawaslu soal Sidang Sengketa Pilpres 2024: Apapun Keputusannya Kami Ikuti

Pedangdut Rhoma Irama, pagi ini menemui Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Taufiq Kiemas di kantornya. Raja Dangdut tersebut membantah kedatangannya tersebut untuk konsolidasi sekaligus sebagai bagian dari proses pencapresannya di Pemilu 2014.

Babe Cabita

Ungkap Momen Pelukan Terakhir dari Babe Cabita, Istri: Terasa Hangat

Melalui caption dalam unggahannya itu, Fati meluapkan isi hati mengharukan. Ia ungkap satu minggu yang ia jalani setelah meninggalnya Babe Cabita sangat berat

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024