Megawati Rayakan Ulang Tahun PDIP di Jatiluhur

waduk Jatiluhur
Sumber :
  • Antara/ Saptono

VIVAnews - Puncak peringatan hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ke-40 akan dipusatkan di kawasan Waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, pada Kamis 10 Januari 2013. Di sana, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan orasi politik.

Ketua Pelaksana Lokal Jabar, Gatot Tjahjono, mengatakan acara juga akan diisi dengan kegiatan menanam pohon serta menyebarkan benih ikan di kawasan waduk Jatiluhur. "Tema HUT PDIP tahun ini adalah "Selamatkan Air untuk Kedaulatan Pangan". Tema ini untuk menyelamatkan kehidupan air dan menjaga ketahanan pangan," ujar Gatot di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jabar, Bandung, Selasa 8 Januari 2013.

Gatot menambahkan, dalam kegiatan HUT nanti juga akan diberikan penghargaan kepada ahli waris almarhum tokoh pembuat Waduk Jatiluhur yakni Ir H Juanda dan Ir Sutami. "Akan ada pemberian penghargaan dari Ketua Umum kepada keluarga almarhum pembuat dan pencetus ide Waduk Jatiluhur. Ketua Umum juga akan memberikan penghargaan kepada almarhum keluarga Ki Marhaen, serta kepada para tokoh dan senior PDIP," kata Gatot.

Acara yang juga akan dihadiri oleh seluruh politisi PDIP yang menjadi kepala daerah baik gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia ini. Juga akan diikuti oleh sekitar 13.000 massa yang datang dari DPC terdekat serta dari DPP.

Sementara itu Sekretaris Panitia Lokal, Waras Wasisto, mengatakan diberikannya kepercayaan Jabar menjadi tuan rumah HUT PDIP ke-40, menjadi semangat dan energi baru dalam membulatkan tekad memenangkan pasangan Paten (Rieke - Teten) dalam Pilgub Jabar 24 Februari 2013 mendatang.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

"Ini menjadi semangat dan energi perubahan bagi kami pengurus di Jabar, terlebih kami akan menggelar Pilgub dengan pasangan kami yakni Rieke - Teten (Paten), agar bisa menang dan memimpin Jabar bersih Jabar baru," ujar Waras. (eh)

Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024